Keunggulan Bahan Obat Herbal

Keunggulan Bahan Obat Herbal

Kebanyakan orang di seluruh dunia bila mangalami sebuah sakit baik ringan maupun berat akan di berikan obat yang diberikan oleh dokter dengan harga mahal dan belum tentu sembuh , bahkan bila di konsumsi secara terus menerus akan mengalami efek samping dari obat tersebut. Banyak efek samping dari pengunaan obat-obatan mulai dari kepala seperti pusing , perut ,lambung, usus , sel-sel, saraf, hati, dan organ-organ lain pada tubuh manusia.



Pada jaman dulu dan sekarang sudah banyak di temukan berbagai macan obat herbal yang diracik kusus dan terbuat dari bahan alam yang berkualitas, sehingga banyak orang di seluruh dunia beralih ke obat herbal . Obat herbal tidak menimbulkan efek samping pada tubuh manusia bahkan memiliki banyak manfaatnya untuk kesehatan , pertumbuhan, dan menjaga tubuh.

Di berbagai dunia banyak memproduksi obat herbal seperti di china,malaysia, taiwan dan bahkan negara indonesia. Di indonesia sendiri merupakan neraga rang kaya rempah-rempah yang berguna untuk bahan obat herbal.

Beberapa contoh tumbuhan dan bahan obat herbal:
  1. Biji Kapulaga (Untuk bahan obat batuk, masuk angin dan lainnya)
  2. Daun sirih ( untuk mengobati hidung yang mengalami mimisan)
  3. Daun Piahong ( Untuk mengobati luka luar maupun dalam agar cepat sembuh)
  4. Lidah Buaya ( Untuk mengobati panas dalam dan mengobati luka bakar)
  5. dan masih banyak lagi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 04.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar